Polri Menjaga Keamanan Anak-Anak Sekolah dan Masyarakat di Calang

Calang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, Satsamapta Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Strong Point/Gatur Lalin di beberapa lokasi penting di Calang. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan anak-anak sekolah dan masyarakat yang beraktivitas di jalan raya dapat menyeberang dengan aman dan nyaman.

Pada Selasa, 14 Mei 2024, dari pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB, kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan di SMK N 1 Calang dan MTS N 3 Calang. Personel Polri yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Aiptu Malius, Aipda Jumedi, Bripka Ahmad Yani, Bripka Nurisman, Bripka Elpan Syahputra, Bripka M. Reza Fauzi, Bripda Ray Fahri, Bripda Unggul, Bripda Alief Napitulu, Bripda Affandes, Bripda Rizal Maulana, dan Bripda Radja Alfarizky.

Sasaran utama dari kegiatan ini adalah pengguna jalan dan anak-anak sekolah, dengan tujuan menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalan raya. Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatsamapta, AKP Syamsul, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keselamatan anak-anak sekolah dan pengguna jalan lainnya. Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik, kami berharap dapat mencegah kecelakaan dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.”

Polri berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi anak-anak dan masyarakat yang beraktivitas di sekitar jalan raya. Mari bersama-sama kita ciptakan lalu lintas yang aman dan nyaman untuk semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *