Polsek Argapura Salurkan Bansos di Desa Sukasari Kidul

Majalengka l Jejakkasus.info – Jajaran Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berupa Sembako dan pakaian terhadap pengungsi korban gempa di Cianjur yang berada di Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H. Ilham SS Dinata, mengatakan, bahwa benar ada 14 (empat belas) orang pengungsi korban gempa di Kabupaten Cianjur, yang mengungsi di rumah ibu Hj. Darsih yang berada di RT 008 RW 004, Blok Mekarsari, Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

“Kebetulan rumah tersebut, kosong atau tidak ada yang menempati,” kata Ilham, Sabtu (3/12/2022) di Majalengka.

Menurut Ilham, ke 14 orang pengungsi itu, berasal dari Kampung Warung Batu, RT 002 RW 005, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

“Mereka mengungsi di sini, ada salah satu warga Argapura Ibu Wika yang menikah sama orang Cianjur. Dan pasca bencana semua keluarganya di bawa ke sini,” kata Ilham.

Penyaluran Bansos ini, kata Ilham, sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka. Tidak ada kebaikan yang sia- sia dan tidak ada kebaikan yang percuma, yang kebaikan itu juga merupakan ladang ibadah bagi kita semua, akan Kembali juga kepada kita,” kata Ilham. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *