Polsek Bandarkedungmulyo salurkan bantuan sembako dari Polres Jombang kepada warga

Jejakkasus.info | Jombang – Polres Jombang melalui Polsek Bandar Kedungmulyo, menyalurkan bantuan berupa sembako ke pada masyarakat Kecamatan Bandarkedungmulyo.

Kegiatan penyaluran bantuan sembako di lakukan oleh anggota Polsek Bandarkedungmulyo yang di pimpin langsung oleh AKP Sulianto, Selasa (2/11/2022) yang lalu.

Di katakan AKP Sulianto” Sembako yang kami salurkan tersebut berasal dari Polres Jombang dan penerima bantuan yaitu orang yang benar – benar sangat membutuhkan. katanya.

” Penerima bantuan tersbut satu desa satu (1) orang dan itu orang yg sangat layak untuk mendapatkan bantuan sembako tersebut, Tandasnya.

Wilayah hukum Polsek Bandarkedungmulyo ada 11 desa, penerima bantuan sembako dan sejumlah uang untuk santunan di berikan kepada 11 orang tiap desa satu penerima yang berada di kecamatan Bandarkedungmulyo.

masih seputar keterang AKP Sulianto, Kapolsek Bandarkedyngmulyo, ada 2 orang penerima bantuan tersebut yang kondisinya sangat memprihatinkan yaitu nenek Riama (97) warga Dusun Kedungsari, Desa Brangkal, dalam kondisi sakit tidak bisa jalan dan mengalami kebutaan, penerima bantuan sembako yang kondisinya juga sama mengalami kebutaan dan di rawat keponakannya yaitu nenek Murti (90) yang berdomisili di dusun Doro, Desa Karangdagangan. jelasnya

AKP Sulianto, Kapolsek Bandarkedungmulyo dengan di dampingi beberapa anggotanya menyalurkan bantuan tersebut dengan mendatangi kediaman para penerima bantuan di masing – masing desa.

Di harapkan oleh Kapolsek Bandarkedungmulyo supaya bantuan sembako dan uang santunan, bisa sedikit meringankan beban mereka yang sangat layak untuk menerima. (Masruroh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *