Polsek Bangunrejo Giat Upacara Bendera Hari Santri Nasional Tahun 2022

Lampung Tengah, Jejakkasus.Info-Kala pagi bersinarnya mentari , seakan semua tertuju pada datangnya para santri yang sudah siap dilapangan Merdeka Bangunrejo, Kecamatan Bangunrejo ,kabupaten Lampung Tengah,. Hal tersebut guna mempersiapkan Upacara Hari Santri Nasional yang digelar diseantero jagat ini.Sabtu (22/10/2022)

Dalam Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022 dengan Tema Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan. Hadir dalam kegiatan Upacara antara lain.
M.BHAKTI SYUHODO S.Ip.MM (Camat Bangunrejo) .
AKP FERIYANTONI SH MH (Kapolsek Bangunrejo).
SERDA HERWANTO mewakili Danramil Bangunrejo.
Hi.SUTRISMAN Ketua PCNU kecamatan bangunrejo.Pengurus PCNU kec.bangunrejo.Kakam sekec.bangunrejo.Pengasuh dan pengurus ponpes sekec.bangunrejo.
Guru sekolah dan sekec.bangunrejo.
Para santri, siswa,siswi sekolah sekecamatan Bangunrejo sekira 1500 orang.

Petugas Upacara .Irup : Camat Bangunrejo,Komandan Upacara : Tedi,Perwira Upacara : Agus, Pembawa acara : Nada, Petugas pengibar bendera Santri gabungan Kecamatan Bangunrejo.Acara semakin khidmad , para Tamu Undangan yang duduk ditenda Undangan , mengikuti acara dari awal hingga akhir semakin terpesona melihat jalannya Upacara.” Jelasnya.

Dalam peringatan hari Santri 2022 ini dengan mengangkat tema Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan adalah bahwa santri dalam kesejarahannya selalu terlibat aktif dalam setiap fase perjalanan Indonesia.
Pasca kemerdekaan Indonesia, Santri lebih semangat lagi memenuhi panggilan Ibu Pertiwi, meski bisa menjadi apa saja, Santri tidak melupakan tugas utamanya, yaitu menjaga agama itu sendiri, Santri selalu mengedepankan nilai – nilai agama dalam setiap perilakunya.

Peringatan hari Santri ini bukanlah milik Santri semata, hari Santri adalah milik kita semua, milik semua komponen bangsa yang mencintai tanah air. Pungkasnya. (Darwis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *