Polsek Enggano Pengamanan Kunjungan Kerja Gubernur Provinsi Bengkulu 

Bengkulu l Jejakkasus.info – Pada hari Rabu tanggal 09 November 2022 sekira Jam 12.15 Wib Kapolsek Enggano IPTU BAYU HERI P. SH.MH bersama Personil Polsek Enggano, melaksanakan giat Pengamanan  kedatangan Kunjungan kerja Gubernur Provinsi Bengkulu, beserta rombongan di Bandara Udara Pulau Enggano  Kabupaten Bengkulu Utara.

Kunjungan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam rangka.

Pemantauan Trans Enggano / Ground Breaking / peletekan batu pertama pembangunan jalan Pulau Enggano, Louncing 4G, bantuan dan program OPD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas TPHP, dan Dinas Koperasi.

Kapolsek IPTU BAYU HERI P. SH.MH saat di wancarai oleh tim di lokasi beliau memafarkan dengan tegas.

” Mewakili jajaran Polsek di kecamatan pulau Enggano, Mengucapkan banyak terima kasih, utama nya kepada bapak Gubernur Rohidin Mersyah beserta rombongan telah tiba di pulau Enggano dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan jalan lintas dalam Kecamatan Pulau Enggano ini, “ sampai nya.

Lanjut kata beliau Semoga dengan ada nya kunjungan kerja Bapak Gubernur Rohidin Mersyah beserta Rombongan ke Pulau Enggano, kedepan nya bisa membawa perubahan bagi masyarakat Pulau Enggano khusus nya dan mari kita sama jaga kekompakan demi kemajuan, di daerah kita. Tegas nya

Di tambah oleh Camat Susanto MD. Spd dan di dampingi oleh ketua Porum Kades Reddy Heloman, S.Sos menyampaikan.

” Dengan di bangun nya jalan ini dapat memberikan semangat kami dalam menjalankan rutinitas bagi pengguna jalan maupun dampak lainya menunjang perekonomian kami terkhusus di pulau Enggano ini.

Kami bisa beraktivitas dengan baik, mau kemanapun perjalanan kami lancar, selain menghemat waktu kami juga merasa perekonomian kedepan nya akan lebih baik dengan jalan yang mulus kedepan ”katanya.

Masih kata beliau, kami bangga dengan adanya pembangunan jalan seperti ini, kami merasa di perhatikan apalagi di masa pandemi ini, jika jalan rusak otomatis kami juga semakin sulit melakukan aktifitas, tapi jika jalan sudah di benahi seperti ini, kami sangat bersyukur dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Gubernur telah memperjuangkan pembangunan di wilayah Enggano. Sampai nya kami sangat – sangat berterima kasih. Sampai nya. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *