Polsek Gunungjati Gelar Vaksinasi Merdeka

Cirebon l Jejakkasus.info – Dalam rangka percepatan Vaksinasi merdeka anak usia 6 – 11 Tahun. Kepolisian Sektor (Polsek) Gunungjati Polres Cirebon Kota berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan setempat menggelar vaksinasi merdeka anak usia 6 -11 tahun di beberapa lokasi. Sabtu (8/1/2022).

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH disela sela peninjauan Vaksin merdeka anak di GCM mengatakan, ” kegiatan tersebut akan terus berlangsung guna mendukung program pemerintah terkait vaksinasi massal pada anak usia 6-11 tahun. Untuk tingkat Polres Cirebon Kota dipusatkan di Grage City Mall (GCM). Sementara untuk Polsek-polsek jajaran, salah satunya Polsek Gunungjati lokasi vaksinasi sendiri melalui dor to dor dan di balai desa setempat dengan persetujuan orang tua tentunya “. Ujar mantan kasubbid gakkum Ditlantas PMJ ini.

Masih kata Fahri ” Selain di GMC, Kemudian ada juga lokasi vaksinasi di Kantor Kecamatan selama 3 Hari dari jumat sampai dengan minggu besok. Untuk mengikuti kegiatan itu, calon peserta bisa mendaftar langsung di lokasi dengan memilih daftar lokasi yang diinginkan. Jenis vaksinasi yang disediakan adalah Sinovac dengan dosis pertama.
Vaksinasi Merdeka Anak dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai “. Ujarnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Sebelumnya, vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun sudah dilaksanakan pada 14 Desember 2021 oleh Presiden Joko Widodo. Dan vaksinasi ini merupakan lanjutan agar semua anak di Indonesia mendapatkan vaksinasi demi kesehatan dan imun tubuh yang baik, mengingat anak sekolah sudah tertinggal pelajaran sekitar 15 persen dan ini merupakan tugas kita bersama untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi agar penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron dapat teratasi ,” tutup Iptu Ngatidja, SH MH Kasi humas Polres Cirebon Kota. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *