Polsek Jaya Bersam Koramil Lamno Kompak Kawal Penyaluran Bantuan Program Ketahanan Pangan

Calang, jejakkasus.info-Polsek Jaya Polres Aceh Jaya bersama Koramil Lamno melakukan Monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan Program Pemberdayaan dan Ketahanan Pangan tahun anggaran 2022 dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Meunasah Weh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Selasa, 6 Desember 2022 pagi tadi.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi mengatakan, Penyaluran Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Lanjut Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Camat Jaya, Kapolsek Jaya diwakili, Danramil Jaya, Pj. Keuchik Desa Meunasah Weh beserta perangkat Desa dan Masyarakat Desa Meunasah Weh.

“Kehadiran personel di lokasi untuk dilakukan monitoring dan pengamanan agar memberi rasa aman, nyaman kepada masyarakat maupun petugas yang melakukan pelayanan penyaluran bantuan”, kata Ipda Koko Khadafi.

Pada kegiatan pengamanan, personel juga mengimbau masyarakat supaya tertib, sehingga pembagian Penyaluran bantuan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *