Polsek Kadipaten Gencarkan Patroli Cerdik pada Daerah Rawan Tindak Kejahatan

Majalengka l Jejakkasus.info – Guna memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif, dan Konsultatif), Senin (28/11/2022) dini hari.

Dalam kesempatannya Aipda Endang bersama Bripka Cecep B. Rahmat memantau situasi kamtibmas dan penerapan Prokes di Bank BRI Unit Kadipaten, Bank Panin Kadipaten, Klinik Jantung Hasna Medika Kadipaten dan PLN Up Jatigede.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto menyampaikan bahwa “Polsek Kadipaten akan selalu memberikan jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui Patroli Cerdik ke tempat-tempat rawan dan dimana masyarakat menjalankan aktifitasnya.”

“Dengan adanya kegiatan Patroli Cerdik yang rutin dilakukan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana yang dapat mempengaruhi kondusifitas Kamtibmas yang selama ini telah terjaga dengan baik,” ungkap Kapolsek Kadipaten. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *