Polsek Kateman Berikan Tali Asih kepada Guru Honor

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Bersampena memperingati hari guru nasional pada 25 November 2022, Kapolsek Kateman, Akp A. Raymon Tarigan, S.Sos, M.H beserta personil melaksanakan kegiatan pemberian tali asih kepada para guru honorer.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Kecamatan Kateman Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum’at (25/2022) pukul 16.00 Wib.

Dalam kegiatan sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kateman Akp A. Raymon Tarigan, S.Sos, M.H, juga turun hadir Camat Kateman yang diwakili oleh Sekretaris, Supiansyah, S. PI, M.Si, Danramil 06/Kateman diwakili oleh Sertu J. Pasaribu, Ketua PGRI Kecamatan Kateman Sdr. Alfian, S. Hum.

Selain itu, juga tampak hadir Lurah Tagaraja, Hendrijon, SH, Ketua LAMR, Zainuddin, Kepala UPT Puskesmas Sungai Guntung, Zainuddin, S.KM, M.M, dan para Kanit dan Personil Polsek Kateman.

Kapolsek Kateman Akp A. Raymon Tarigan, S.Sos, M.H menyampaikan kegiatan memberikan tali asih kepada guru honorer di Kecamatan Kateman merupakan bentuk empati dan penghargaan terhadap jasa-jasa guru yang mendidik anak-anak generasi penerus bangsa.

“Ini merupakan bentuk empati Polri terhadap guru-guru honorer yang dengan penuh semangat tetap melaksanakan profesinya untuk mendidik anak-anak,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam hal ini Polri juga mendukung dan mengapresiasi guru atas jasanya yang telah berperan besar dalam mendidik generasi penerus Indonesia.

“Hadirnya Polri berkat jasa dari para guru, maka dari itu Polri memberikan apresiasi dan mendukung atas jasa guru yang telah berperan besar untuk generasi bangsa, termasuk generasi penerus Polri,” tutup Kapolsek Kateman Akp A. Raymon Tarigan, S.Sos, M.H. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *