Polsek Kateman Memberi Bansos kepada Korban Kebakaran

Indragiri Hilir l Jejakkasus info – Polisi yang presisi yang Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran pada Sabtu kemarin, Kapolsek Kateman AKP A Raymond Tarigan datang berkunjung ke lokasi kejadian, guna memberikan bantuan berupa paket sembako, Selasa (22/11/2022).

Untuk diketahui insiden tersebut menghanguskan kos-kosan sebanyak 24 pintu, yang berada di Parit 12 Jalur 1 RT. 31 RW. 04. Dari 24 pintu kosan tersebut, terdapat 13 KK alami dampak kebakaran.

Kapolsek Kateman AKP A Raymon Tarigan menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai upaya membantu dan meringankan beban korban yang di landa musibah kebakaran.

“Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud nyata semboyan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan juga merupakan implementasi program prioritas,” ungkapnya.

Selain itu kegiatan sosial ini untuk menciptakan kekompakan, sinergitas dan menjalin silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat yang mana Personil Polsek Kateman dapat langsung berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

“Juga terpeliharanya Harkamtibmas di lokasi – lokasi keramaian dengan hadirnya Personil Polri di tempat tersebut,” tukasnya.

Sementara itu, korban kebakaran yang tidak ingin disebut namanya ini merasa terharu atas kedatangan Polsek Kateman yang menyerahkan bantuan.

“Kami ucapkan terima kasih pak, tentunya kami akan berhati-hati lagi kedepannya. Bantuan apapun dari para dermawan tentunya sangat bermanfaat bagi kami saat ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Plh Kanit Samapta Iptu Jumri, Plh. Kanit Reskrim Ipda Herry Indrawan, Plh. Kanit Intelkam Ipda Abdullah Awang, Ps. Kanit Binmas Aiptu Antoni Lubis dan Kepala Desa Air Tawar Khalilul Al Muharran. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *