Polsek Kediri Bersinergi Dengan Polres Pengamanan Delegasi KTT WWF di Water Museum Mandala Mathika Sanggulan

Tabanan | jejakkasus.info – Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., dalam rangka mensukseskan pelaksanaan KTT WWF ke-10 di Nusa dua Bali untuk kewilayahan agar menggelar personil untuk melaksanakan pengamanan jalur dan lokasi yang dikunjungi oleh para Delegasi KTT WWF ke-10 yang dilaksanakan di Nusa dua Bali.

Kediri, Rabu 22 Mei 2024 pukul 08.30 wita Personil Polsek Kediri yang dipimpin Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H. memimpin personil melaksanakan pengamanan jalur dan lokasi di Water Museum Mandala Mathika Sanggulan Kediri Tabanan dan kunjungan Delegasi.

Adapun Delegasi KTT World Water Forum (WWF) yang berkunjung Water Museum Mandala Mathika Sanggulan Kediri Tabanan : Delegasi dari KRC dan Delegasi dari Bangka Belitung.

Para delegasi melaksanakan peninjauan ke Putt/ Stan Konten pameran, melaksanakan peninjauan Ke Water Pavilion Hall menyaksikan cara membajak sawah (sistem pertanian Bali) dan melaksanakan peninjauan contoh rumah Tradisional masyarakat Bali.

Kapolsek Kediri menyampaikan penekanan-penekanan pada saat pelaksanaan pam agar seluruh personil sudah menempati titik-titik/ lokasi yang sudah ditentukan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga semua kegiatan dapat berjalan sesuai rencana nihil terjadi hambatan dan gangguan yang dapat menggangu kegiatan.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh Padal baik yang di jalur maupun lokasi yang dikunjungi agar melaksanakan pengawasan secara melekat pada anggotanya dan adakan koordinasi yang baik dengan padal yang lain mengenai waktu pelaksanaan sehingga penugasan personil tepat waktu dan tepat sasaran.

Kapolsek Kediri juga mengingatkan “Padal mengecek kesiapan personil serta juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas sehingga semua rangkaian kegiatan para delegasi yang melalui atau melewati wilayah kita dalam keadaan aman dan nihil terjadi gangguan serta ancaman”, tegasnya.

Mari kita dukung dan sukseskan kegiatan KTT WWF ke 10 ini sehingga dapat berjalan lancar dan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

[Tm red am]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *