Polsek Kelapa Melakukan Vogging di Sejumlah Tempat Ibadah

oleh -9 views

Jejakkasus.info | Bangka Barat – Dalam upaya memerangi Penyebaran virus covid.19 di wilayah Kecamatan kelapa, Polsek kelapa Polres Bangka Barat bersama Forum Babel Peduli yang terdiri dari “Komunitas Resam peduli, komunitas Scooter kelapa, Pramuka peduli, Relawan Satgas Covid.19 Babel, RSTI, kampung Dongeng” melakukan kegiatan Vogging disejumlah tempat ibadah di wilayah kec.kelapa, Selasa (08/06/2021).

Kapolsek kelapa IPTU A.F Pulungan, SE didampingi Supriato perwakilan forum Peduli Babel memimpin langsung kegiatan Vogging yang dilakukan disejumlah tempat ibadah diwilayah kec.kelapa.

Kapolsek kelapa IPTU A.F Pulungan, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan ada beberapa tempat ibadah yang divogging yaitu masjid dan musholla didesa sinar sari serta masjid dan musholla di kelurahan kelapa.

“kegiatan ini dilakukan sebagai wujud Bhakti polri khususnya Polsek kelapa dalam upaya mencegah dan memenimalisir Penyebaran virus covid.19, karena mengingat sampai dengan saat ini virus covid.19 masih menjadi polemik dan masih menjadi permasalahan global.” Ujar Kapolsek Kelapa. (Hendra)

Sumber: Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.