Polsek Kuindra Beri Bantuan Sembako kepada Warga yang Terkena Longsor

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warganya, Polsek Kuindra, Polres Inhil, Polda Riau memberikan bantuan Sembako terhadap warga Sungai Bela yang terkena musibah tanah longsor, Selasa (24/1/2023) siang.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Kuindra AKP Andi Ace berharap kegiatan bakti sosial kepada warga Desa Sungai Bela yang rumahnya terkena tanah longsor ini dapat terbantu.

“Walau bantuan ini tidak seberapa, sekiranya bisa bermanfaat bagi yang terkena musibah. Kami juga mengimbau kepada warga tetap waspada mengingat situasi tanah masih rawan di tengah cuaca buruk saat ini,” kata Iptu Andi Ace.

Ia juga berpesan kepada warganya untuk selalu menjaga diri dan keluarga.

“Serta amankan barang barang berharga dan untuk sementara mengungsi dulu ke tempat yang lebih aman. Bisa ke rumah tetangga atau ke rumah kerabat,” sambung Kapolsek.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Sungai Bela yang menerima bantuan dari Polsek Kuindra menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian unsur Polri kepada keluarganya.

“Terima kasih banyak kepada bapak Polisi dari Polsek Kuindra atas perhatian yang diberikan kepada keluarga kami. Semoga polisi tetap dekat dengan masyarakat, dan dibalas kebaikan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Menurut data warga yang terkenal dampak dari musibah tanah Longsor tersebut adalah

1. Tarmizi (50) nelayan,

2. Taat (55) nelayan,

3. Misran (57) nelayan,

4. Kasman (50) nelayan,

5. Adi (45) nelayan,

6. Hendra (30) nelayan,

7. Amin (25) nelayan,

8. Arif (22) nelayan.

(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *