Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Gabungan Malam Minggu, Tindak Pengendara Motor Tak Standar

Denpasar | jejakkasus.info – Menindaklanjuti keluhan masyarakat tentang maraknya aksi balap liar dan trek-trekan di jalan raya yang meresahkan, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli gabungan pada malam Minggu, 25 Mei 2024. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.

Kegiatan patroli diawali dengan apel bersama di depan Mako Polsek Kuta Selatan. Selanjutnya, tim patroli bergerak menyusuri ruas jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua hingga jembatan panjang Jimbaran, yang kerap dijadikan lokasi balap liar. Patroli juga menyasar tempat-tempat nongkrong anak muda di pinggir jalan, di mana petugas memberikan imbauan agar mereka membubarkan diri dan tidak melakukan aksi yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Hasilnya, dalam patroli malam itu, petugas berhasil menindak 3 pengendara motor yang tidak menggunakan standar kendaraan yang sah. Petugas juga memberikan teguran kepada beberapa anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli gabungan ini rutin dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Patroli ini juga merupakan tindak lanjut dari keluhan masyarakat tentang aksi balap liar dan trek-trekan di jalan raya. Kami tidak akan mentolerir aksi yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat,” tegas Kapolsek.

Kapolsek Kuta Selatan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas,mari kita bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kuta Selatan,” imbuhnya.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *