Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Skala Besar Malam Minggu, 5 Pengendara Ditindak

Denpasar | jejakkasus.info – Kuta Selatan, 9 Juni 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya, dan sebagai upaya untuk menekan kriminalitas serta pelangaran di malam hari yang meresahkan masyarakat, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli skala besar pada malam Minggu, 09 Juni 2024. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.

Kegiatan patroli ini diawali dengan apel di depan mako polsek kuta selatan dan membagi team menjadi 3, dengan wilayah patroli sebagai berikut dimana Tim 1: dengan route menyusuri Jalan Pratama, Lapangan Lagoon, Jalan By Pass Ngurah Rai hingga Jembatan Panjang Jimbaran, dan Tim 2: dengan route menyusuri Jalan Darmawangsa, Kampial, Desa Kutuh, GWK Ungasan, Labuan Sait Pecatu, sedangkan team Tim 3: dengan route Simpang Perempatan McD, Jalan Uluwatu II Jimbaran, Jalan Banyak Kangin Jimbaran.

Dan dengan dilaksnakannya pattroli skala besar ini di harapkan dapat Menekan kerawanan di malam hari yang sangat meresahkan masyarakat, seperti aksi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan premanisme serta
Menertibkan pengendara sepeda motor yang tidak sesuai standar, seperti knalpot bising dan tidak memasang plat nomor kendaraan
Mencegah aksi trek-trekan di jalan raya

Dan kegiatan Patroli skala besar kali ini membuahkan hasil dengan ditindaknya 5 pengendara yang menggunakan knalpot bising dan tidak memasang plat nomor kendaraan.

Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., menegaskan bahwa Polsek Kuta Selatan akan terus melakukan patroli secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Beliau juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

Polsek Kuta Selatan berkomitmen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *