Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Subuh Tekan Kejahatan Jalanan dan Premanisme

Denpasar | jejskkasus.info – Kuta Selatan, 5 Juni 2024: Untuk menekan berbagai kerawanan yang terjadi malam hari maupun dini hari, Polsek Kuta Selatan kembali menggelar patroli subuh pada hari Rabu, 5 Juni 2024. Patroli ini dipimpin oleh IPTU I B Komang Suardika, SH., bersama anggota dan melibatkan satu mobil patroli kijang 901.

Kegiatan patroli diawali dengan menyusuri ruas jalan by pass Ngurah Rai Nusa Dua sampai dengan jln by pass Ngurah Rai jembatan panjang Jimbaran, kawasan pemukiman taman griya Jimbaran. Petugas juga memantau tempat-tempat anak muda berkumpul sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada mereka untuk turut bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kuta Selatan agar tetap aman dan kondusif.

Patroli subuh ini mendapat pantauan langsung dari Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH. Beliau menyampaikan bahwa patroli subuh ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, premanisme, dan balapan liar yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Kuta Selatan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *