Polsek Lemahwungkuk, Evakuasi Orang Meninggal Dunia Dalam Mobil

oleh -92 Dilihat

Cirebon l Jejakkasus.info – Jalan Sisingamangaraja kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon tepatnya didepan salah satu tempat kost. Mendadak ramai setelah ditemukannya orang meninggal dunia di dalam kendaraan R4. Senin (11/7/22) pukul 15.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan hal tersebut ” Ya, benar. Pihak polsek lemahwungkuk sedang menangani perkaranya,”.ujarnya.

Jelas Fahri “Adapun ciri-ciri dari orang meninggal dunia adalah seorang laki-laki , Kulit Putih, badan sedang, tinggi 175 cm, kaos Coklat celana hitam dan Rambut cepak Hitam,”.ujar Alumni Akpol 2002 ini.

“Inisial Korban *RWP* ,30 th, swasta, kristen, kab. Tasikmalaya. Saat ini jenasah sudah di evakuasi ke Rs. Gunungjati Kota Cirebon”.Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Iptu Wawan Hermawan. SH.

Lanjut Kapolsek “Korban berada dilokasi sekitar Pkl. 16.37 Wib. Korban datang dengan mengendarai kendaraan R4 Jenis ADVANZA Nopol. D 1317 MR dan memarkirkan di TKP”.

Berdasarkan CCTV, Sekira Pkl. 17.00 Wib Korban terlihat keluar dari mobil dan berdiri samping mobil dengan pintu mobil masih terbuka. Kemudian selang waktu tidak lama korban kembali masuk kedalam mobil dan menutup pintu. Kata Iptu Wawan Hermawan, SH.

Korban sendiri diketahui meninggal dunia dalam mobil, ketika saksi Sdr. *GB* mendatangi korban. Dan menemukan korban sudah meninggal dunia. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Kondisi pada tubuh korban / jenazah tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan ataupun penganiayaan dan diduga korban meninggal karena sakit. Ucap Iptu Ngatidja, SH.MH.

Caswila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.