Polsek Ligung Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Gempa Kabupaten Cianjur

Majalengka l Jejakkasus.info – Dalam rangka menolong korban bencana alam gempa bumi, Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar Salurkan Bantuan Sosial (Bansos) ke Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11/2022).

Dampak dari gempa bumi begitu sangat besar, Polsek Ligung pun menyalurkan bantuan sosial berupa ratusan pakaian bekas layak pakai untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi menyampaikan bahwa “Bantuan ini diberikan bagi korban bencana alam gempa bumi yang melanda kabupaten Cianjur pada hari Senin 21 November 2022 sekitar pukul 13.30 Wib dengan magnitudo 5,6 Sr yang telah mengakibatkan rusaknya sejumlah rumah warga, dan menimbulkan beberapa korban jiwa, luka berat, sedang maupun luka ringan.”

“Selanjutnya, kami juga turut berbela sungkawa dan prihatin atas bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur dan berharap agar pengiriman bantuan berjalan dengan tepat waktu dan cepat serta semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Cianjur,” ungkap Kapolsek Ligung. (Acep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *