Polsek Palasah Sambang Kewilayahan pada Warga Binaannya

Majalengka l Jejakkasus.info – Guna menjaga kondusifitas di wilayah binaannya, Bhabinlamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Rohmat selalu aktif melakukan sambang dalam rangka program Quick Wins Presisi yang bertempat di Desa Enggalwangi Kecamatan Palasah, Selasa (29/11/2022).

Bhabinkamtibmas berupaya terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas dan pentingnya menjaga kerukunan antar warga, Pada saat melakukan kunjungan, ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas terkait kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham radikal, kejahatan, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menyampaikan bahwa ”Kegiatan sambang tersebut dilakukan selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, juga sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi.”

“Selain itu, para bhabinkamtibmas selalu intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya dan kemudian dapat segera bergerak cepat dan dapat mengambil langkah-langkah selanjutnya,” ungkap Kapolsek Palasah. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *