Polsek Sosa Fasilitasi Antusias Masyarakat Mengikuti Vaksin Massal

oleh -8 views

Padang Lawas | Jejakkasus.info
Antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi secara massal, terlaksana dengan lancar setelah Polsek Sosa bekerja sama dengan pihak Puskesmas Pasar Ujung Batu memfasilitasi pelaksanaannya bertempat di halaman Mapolsek Sosa, Rabu 09 Juni 2021.

Kapolsek Sosa Kompol GM Siagian melalui Kanit Reskrim IPTU M. Taufik Siregar SH kepada Awak Media ini menjelaskan bahwa Pelaksanaan vaksin massal bagi masyarakat Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang kita fasilitasi hari ini dibantu pihak Puskesmas Pasar Ujung Batu mulai pukul 09.00 Wib pagi hingga selesai tadi sore.

Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi yang kita lakukan bukan pengobatan, melainkan upaya pencegahan agar stamina tubuh warga masyarakat dapat kebal dan tidak mudah diserang penyakit khususnya ancaman covid 19, tutur Taufik.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa acara pelaksanaan vaksinasi massal di halaman Mapolsek Sosa ini langsung dihadiri Waka Polres Kompol JW Sijabat, Kabag OPS Kompol Aswin Noor dan pihak Forkopimda Padang Lawas di pimpin oleh Sekda Padang Lawas Arpan Nasution dan Kajari Palas
Teuku Herizal SH. MH, bersama Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan, Anggota DPRD Palas Hamidi Pasaribu dan di ikuti oleh ratusan masyarakaydi Kec. Sosa

” Selain pelaksanaan vaksinasi kita juga tetap mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( prokes) untuk pencapaian pengurangan penularan bahaya covid 19. Pungkas Taupfik ( black pira sakti jktv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.