Polsek Sugihwaras Ajak Masyarakat Tetap Mematuhi PROKES Dan 4M

oleh -11 Dilihat

Jejakkasus.info | Bojonegoro – Genjarnya pihak kepolisian dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, tak pernah berhenti, demi menjaga kesehatan masyarakat dari sebaran Covid 19, Polsek Sugihwaras mengajak masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan dan mematuhi 4M (Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Memakai Masker dan Mencuci tangan).

Dalam acara Pembinaan Linmas Di Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro, Kapolsek Sugihwaras AKP Subarata memberikan pemaparan terkait bahaya Covid 19, dan juga sebagai kepanjangan tangan untuk menyampaikan ke memasyarakat terkait pemutusan sebaran virus Corona.

“Karena Linmas yang sangat dekat keberadaanya di Masyarakat sehingga untuk membantu memberikan himbauan protokol.kesehatan di Masyarakat,” Kata AKP Subarata, Rabu (23/12/2020).

Polsek bersama sama Linmas dan juga Perangkat Desa Siwalan melakukan Penanaman pohon jenis Glodokan Pecut di jalan desa Siwalan sejumlah 300 pohon.

“Kami juga membagikan sejumlah 300 masker di jalan raya sugihwaras temayang depan balai desa Siwalan,” Terang Kapolsek.

Kegiatan ini menurut Kapolsek juga untuk Meningkatnya kemampuan Anggota Linmas dalam menjalankan Fungsinya, Meningkatnya kesadaraan dan peran masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah sugihwaras, dan Meingkatnya jumlah penghijauan di wilayah sugihwaras guna mencegah bencana alam dan kekeringan.

“Selain itu untuk Terciptanya kerjasama dengan tokoh dan warga dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sugihwaras ditengah Pandemi,” Pungkas Kapolsek. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.