Polsek Tandes Temukan Warga Tewas Mendadak

by -137 views

Jejakkasus.info | Surabaya – Sekitar Pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2019 jam pukul 08.30 wib jajaran Polsek Tandes telah menerima laporan penemuan seorang laki laki yang tewas meninggal mendadak di tempat, berdasarkan surat edaran Laporan Polisi Nomor Pol LP/  /III/2019/Polsek Tandes tanggal 3 Maret 2019.

Bertempat kejadian di Pinggir Rel KA tepatnya Belakang Pabrik SINAR BAJA ELEKTRIK jalan Raya Manukan Kulon No.85 Kelurahan Manukan Kulon Kecamatan Tandes Kota Surabaya.

“Korban diketahui berinisial MOHAMMAD UMAR,warga Gresik umur 50 tahun,agama islam pekerjaan Potong rumput PT. KAI (tenaga orsorsing) Alamat Dusun Gagak Agung  Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik .

Adapun beberapa sanksi yang menyatakan,SUNGKONO warga Gresik,umur40 Tahun,agama Islam Kary Orsorsing Pt KAI alamat Dusun Gagak Agung,Kecamatan cerme kabupaten Gresik,MUAJI,Surabaya umur 43 Tahun. Islam Polri Alamat Kelurahan Manukan Kulon Kecamatan Tandes Kota.

Pada hari Minggu tersebut tanggal 03/3/ 2019 sekitar pukul 08.00 wib korban *MOHAMMAD UMAR* melaksanakan pekerjaan sebagai pemotong rumput bersama saksi dari PT. KAI bernama  *SUNGKONO* umur 40 tahun  alamat Dusun Gagak Agung Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.

“Umur manusia siapa yang tahu,tiba tiba  sekira pukul 08.30 wib korban mengeluh sakit sesak nafas akhirnya oleh Saksi *SUNGKONO*di suruh istirahat dan akan di ganti pas saat akan di ganti dan ketika sedang duduk korban  terkulai lemas dan jatuh  sehingga saksi berusaha mintak bantuan menghubungi Kantor Pt.KAI,dan tidak lama petugas kesehatan dari Pemkot Datang  dan di lakukan pemeriksaan oleh dokter *KUSNUL*,alhasil sang dokter sudah menyatakan meninggal dunia.

Akhirnya langsung ditanduh oleh dokter dan di bawa ke jalan Raya manukan Kulon No. 104 Kelurahan Manukan kulon kecamatan tandes kota surabaya
bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Datang dan langsung Olah Tkp bersama melakukan pemeriksaan badan korban tidak di temukan adanya  tanda tanda kekerasan sehingga selanjutnya jenazah  korban di kirim ke RS. Dr Soetomo Sby untuk di Mintakan VER,barang bukti yang diamankan petugas, 1 Unit mesin pemotong rumput dan 1  Pasang Sepatu karet  anti air warna orange.

Kapolsek Tandes Kompol H kusminto SH bersama tim jajaran, Datangi Tempat kejadian, Polis Line,segera menghubungi Tim Inafis, Mencatat Identitas Saksi,membantu menghubungi Keluarga korban,dan Kirim Ver dan Korban ke Rs Dr Sutomo,Tinjut,Lidik Sidik Tuntas,pungkasnya.sult

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *