Polsek Tanggulangin Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Sidoarjo l Jejakkasus.info – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tanggulangin, juga mengantisipasi korban kejahatan khususnya pencurian kendaraan bermotor pada malam hari. Kegiatan pemasangan benner di beberapa tempat keramaian di Pasar, pertokoan, SPBU dan tempat keramaian lainnya guna tingkatkan kewaspadaan terhadap curanmor dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait antisipasi adanya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) roda dua dan pencurian dengan kekerasan.

Unit patroli 801 di pimpin Kanit Sabhara Polsek Tanggulangin Ipda Sis Mardianto menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga yang beraktifitas / pengunjung toko, pasar, Indomaret dan Bank yang ada di Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo agar lebih mawas diri supaya terhindar dari aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor.
_Jum’at (24/12/2021)_.

Petugas patroli setelah melakukan pemantauan situasi disekitar kawasan pertokoan Indomaret, Pasar dan bank, Ipda Sis Mardianto, menyampaikan himbauan “tindak pidana pencurian kendaraan bermotor bisa dicegah dan di hambat dengan memberikan kunci ganda, penataan dan penempatan lokasi parkir kendaraan yang aman dan terpantau sehingga mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan”, tuturnya. Selain itu, “masyarakat harus peka dan waspada serta memiliki peran untuk menciptakan lingkungan yang aman, baik dari pencurian kendaraan bermotor maupun tindak kajahatan lain”, imbuhnya.

Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade, S.I.K. menegaskan himbauan yang diberikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman pencurian kendaraan bermotor “Bahwa warga masyarakat juga selalu menggunakan kunci ganda kendaraan saat parkir atau di tinggal utk beraktivitas, baik di dalam rumah maupun diluar, serta di tempat keramaian lainnya, dengan berikhtiar insya allah kita bisa terhindar dari niat para pelaku curanmor. (Zeey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *