Polsek Teunom Polres Aceh Jaya Terima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Ketua PPK Pasie Raya

Calang – Polsek Teunom, Polres Aceh Jaya, menerima kunjungan kerja dan silaturahmi dari Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasie Raya, Fera Hendra Isma, beserta staf. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama dan koordinasi menjelang tahapan Pemilukada 2024 di Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa, 21 Mei 2024, sekitar pukul 13.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolsek Teunom Ipda Jepry Rosadi, Kapolsubsektor Pasie Raya, Kanit Intelkam Polsek Teunom, dan Ketua PPK Pasie Raya bersama stafnya. Pertemuan ini menitikberatkan pada diskusi mengenai langkah-langkah antisipatif dalam menghadapi dan mengatasi potensi konflik atau gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama Pemilukada 2024.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai strategi untuk memastikan Pemilukada 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan adil. PPK Pasie Raya diharapkan dapat memberikan informasi terbaru terkait proses Pemilukada kepada Polsek Teunom, serta menjelaskan peran dan tanggung jawab masing-masing pihak.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Teunom Ipda Jepry Rosadi, menekankan pentingnya pertemuan ini untuk memperkuat sinergi antara PPK dan Polsek. “Dengan adanya pertemuan ini, kami berharap dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif selama Pemilukada 2024. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan PPK Pasie Raya demi menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilukada,” ujar Ipda Jepry Rosadi.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen kuat antara PPK Pasie Raya dan Polsek Teunom dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat selama tahapan Pemilukada 2024. Kerjasama yang baik antara kedua pihak diharapkan dapat mengurangi potensi permasalahan dan memastikan Pemilukada berlangsung dengan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *