Polsek Weleri Ucapkan Selamat HUT TNI ke-77 ke Koramil 04 Weleri Kendal

Jejak kasus.info|JATENG & DIY

KENDAL- Kapolsek Weleri Polres Kendal Jawa Tengah AKP Ruslan, SH, MM, beserta jajaran personel Polsek Weleri mendatangi Makoramil 04 Weleri.

Kedatangannya itu dalam rangka Anjangsana , silaturohim dan memberikan kejutan ucapan selamat HUT TNI ke-77, pada tanggal 5 Oktober 2022.
Rombongan jajaran Polsek Weleri memberikan kejutan kepada Danramil 04 Weleri Kapten CBA Budi Cahyo Purdianto beserta jajaran Koramil 04 Weleri. Kejutan yang diberikan berupa ucapan selamat dan kue ulang tahun serta tumpeng.

Kapolsek Weleri AKP Ruslan,SH, MM, menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77. Semoga momen ini menjadikan Polri dan TNI semakin sinergi dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, Keamanan Ketertiban Masyarakat serta membantu dalam percepatan pembangunan maupun ekonomi nasional.

“Selamat ulang tahun TNI ke-77, semoga sinergitas yang sudah terjalin terus terjaga dan lebih ditingkatkan guna terciptanya situasi kamtibmas tetap aman, damai, dan kondusif serta menjaga keutuhan NKRI,” ucap Kapolsek Weleri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Weleri turut didampingi oleh para Kanit dan anggota Polsek Weleri.

Sementara itu Danramil 04 Weleri dalam sambutanya mengatakan ” Kami selaku Danramil 04 Weleri mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak kapolsek dan jajaran ya, yang sudah berkenan bersilaturohim ke Makoramil 04 Weleri, selain itu kami mohon doa nya kepada rekan-rekan Polri agar kedepan TNI semakin profesional mengemban amanat Negara untuk mengabdikan diri yang lebih baik, ucap Danramil.

Acara terakhir ditutup dengan doa bersama dan saling memberikan potongan tumpeng serta kue.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *