Polsubsektor Giri Tunggal Pagelaran Utara Gotong Royong dan Masyarakat  Memperbaiki Jalan Rusak 

oleh -16 Dilihat
Jejakkasus.info | Pringsewu- Anggota kepolisian Polsubsektor Giri Tunggal Pagelaran Utara Polsek Pagelaran bersama warga melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak di Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Minggu (10/1/2021) pagi
Akses jalan desa yang masih berupa hamparan tanah ini sempat sulit dilalui oleh pengguna jalan karena dalam kondisi rusak hingga membuat aktivitas masyarakat terhambat. Terlebih apabila hujan turun maka jalan tersebut tidak dapat dilalui karena becek dan licin.
Oleh karena itu Kapolsubesktor Giri Tunggal bersama anggota dan warga merasa prihatin dan terpanggil untuk bergotong royong memperbaiki jalan tersebut.  Ini sekaligus menunjukkan sinergitas dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.
Dalam kegiatan gotong royong aparat kepolisian bersama warga terlihat kompak memperbaiki jalan rusak dengan menimbun tanah menggunakan batu koral dengan menggunakan alat seadanya diserta dengan canda dan tawa guna menambah semangat kerja.
“Kegiatan gotong royong ini merupakan wujud kebersamaan kami dengan masyarakat, bagaimanapun tanpa dukungan masyarakat tugas Kepolisian tidak akan sukses dan berhasil
dengan optimal,” ucap Kapolseksektor Pagelaran Utara Bripka Dedi Antoni
Sementara itu Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis, SH sangat mengapresiasi dan bangga atas kinerja dan kekompkan anggotanya dan warga setempat atas semangat gotong royong memperbaiki jalan guna kelancaran akses lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan.
Menurutnya sinergitas Polri dan masyarakat tidak hanya sebatas pada sektor keamanan tetapi lebih dari itu. salah satu tugas pokok Polri adalah melayani masyarakat. Dengan kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Polri berusaha melayani masyarakat.
“Seperti melakukan kegiatan bersama bergotong royong untuk memperbaiki jalan, toh itu merupakan pengabdian kepada masyarakat. Hal itu bertujuan agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan akibat jalan yang rusak” pungkasnya
(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.