Pos Pelayanan Terminal Mengwi, Siap Jaga – Siap Melayani

by -233 views

Jejakkasus.info | Bali – Polres Badung
Kondisi arus mudik di Terminal Mengwi, Badung sudah terlihat normal tercatat pada hari Rabu, 05/6/19 selama 24 jam kedatangan Bus sejumlah 16 bus dengan penumpang 246 dan keberangkatan sejumlah 49 bus dengan penumpang 1.424 orang. Kamis, (06/6).

Kepala Pos Palayanan Terminal Mengwi Iptu I Made Sucipta mengatakan, arus mudik di H2 ini terpantau masih normal, kemungkinan akan menurun hingga H2 +2 dan diprediksi H2 + 3 dan 4 akan mengalami lonjakan penumpang arus balik setelah lebaran.

“Hingga kini situasi Posyan yang berlokasi di Terminal Mengwi ini tetap siaga dengan instansi terkait baik dari TNI, kesehatan, dinas perhubungan, Damkar, SatPol. PP, Bersarnas serta Polres Badung” ungkap Iptu Made Sucipta.

Pamatwil dari Polda Bali Kompol Johni Eka Cahyadi, selalu melekat mendampingi personil yang bertugas, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kompol Johni, mengungkapkan selama pantauannya di Terminal Mengwi, pihaknya selalu siap dalam memberikan pelayanan baik terhadap penumpang yang merayakan lebaran di kampung halamannya, maupun yang akan menikmati indah nyamannya Bali dalam berlibur.

“Kita selalu awasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh pelaku jasa angkutan, tidak ada yang mengambil paksa penumpang, ini berkat penyuluhan dan pembinaan selama ini oleh pihak Polres Badung maupun kepala terminal” terangnya.(Sutarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *