Posyandu Kesehatan Jiwa Desa Bongkot Peterongan Diapresiasi Gubernur Jawa Timur

oleh -6 views

Jejakkasus.info | Jombang – Jatim

Pemerintah Kabupaten Jombang kembali menerima Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur. Kali ini Penghargaan atas capaian prestasi dari sektor Kesehatan yakni Posyandu Kesehatan Jiwa Desa Bongkot Kecamatan Peterongan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab pada Selasa (6/4/2021) malam, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, bersamaan dengan Agenda Three In One yaitu Penyerahan Penghargaan Kepada Bupati/ Walikota selaku Pembina K3 dan Perusahaan Yang Mencapai Kecelakaan Nihil, SMK3 Serta Pencegahan Dan Penanggulangan HIV-AIDS Ditempat Kerja Provinsi Jawa Timur tahun 2021. Penghargaan Kepada Mitra Kerja, Institusi, Lembaga, Organisasi Kemasyarakatan Dalam Melakukan Pencegahan Perkawinan Anak dan Penandatanganan Pakta Integritas Pencegahan Perkawinan Anak Di Jawa Timur. Serta Penyerahan Penghargaan Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 56

Posyandu Kesehatan Jiwa Desa Bongkot Kecamatan Peterongan dinilai sebagai Inovator Posyandu Kesehatan Jiwa Berbasis Masyarakat.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas capaian kinerja seluruh pengelola dan pembina Posyandu Kesehatan Jiwa Desa Bongkot Peterongan, termasuk Forkopimcam, Kades Bongkot, Kader Kesehatan Jiwa Bongkot dan semua unsur pendukung berlangsungnya Posyandu Kesehatan Jiwa, sehingga berhasil mendapatkan apresiasi/ penghargaan dari Gubernur Jawa Timur yang diberikan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke 56. “Semoga apresiasi ini semakin memotivasi dan meningkatkan peran serta seluruh masyarakat untuk dapat berinovasi dan berkontribusi disegala sektor di Kabupaten Jombang guna mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing”, tutur Bupati Jombang ( Aan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *