PP Tanggamus Semangati Para Calon Kakon Yang Akan Berkompetisi 7 Juli Mendatang

Tanggamus, Jejakkasus.info

Pemuda pancasila tanggamus melalui sekretaris umumnya, menyampaikan pesan moral dan semangat bagi para calon kepala pekon dikabupaten tanggamus.

22 HARI menjelang pesta rakyat dalam tingkatan terbawah pesta demokrasi, namun yang teratas dalam tingkatan emosional, militansi serta persaingan dalam pesta demokrasi ditingkat desa/pekon di kabupaten tanggamus 7 juli mendatang.
Tentu itu akan menjadi hal yang banyak memikat sorotan mata publik, aparatur negara dan banyak lain nya.

 

Namun selaku warga negara yang baik kita patut menghimbau, mengedukasi serta turut serta mensuksekan gelaran akbar pesta rakyat tersebut dengan cara suka cita bahagia aman dan kekeluargaan, sehingga persaingan para kandidat tidak hanya sehat, namun elegan, wibawa dan profesional, sehingga dengan begitu akan dilahirkan pemimpin yang sesuai harapan masyarakat desa-desa.

 

Saya dan kami baik dipemuda pancasila dan organisasi massa lain nya berkeyakinan semua calon kepala desa di dua desa/pekon di kecamatan bulok ini, atau di desa-desa sekecamatan lain nya di kabupaten tanggamus ini adalah orang-orang yg telah ikhlas menghibahkan hidupnya untuk kepentingan dan kesejahteraan masrakatnya, semangat dan tekat dedikasi mengabdi untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat itu harus kita kawal selaku masyarakat. Siapapun yang dipilih siapapun yang menjadi pemenangnya kelak harus saling kita dukung, jiwa-jiwa kesatria itu jangan pernah dikecilkan apabila nanti hasil tidak sesuai harapan.

Selamat bekerja, selamat berkompetisi kebaikan dan keikhlsan inshallah merestui perjuangan kalian para calon kepala desa periode 2022-2028 di kecamatan bulok ini atau umumnya dikabupaten tanggamus yang kita cintai.

Pungkasnya, mewakili ketua PP TANGGAMUS bung mussoppa yang menginstruksikan agar beliau menyampaikan pesan semangat tersebut.

Salom hormat, adikmu. Adi prayoga

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *