PPKM Darurat, Pemdes Mlinjeng – Sumberrejo Bergerak

oleh -39 views

Jejakkasus.info | Bojonegoro, – Presiden Jokowi umumkan PPKM Darurat di perpanjang sampai 25 Juli mendatang. Menyikapi hal ini, Pemdes/Kepala Desa Mlinjeng bergerak membagikan 19 Paket Sembako dan Polsek Sumberrejo 25 bungkus Daging Qurban dari Polsek bersama Koramil 0813/09 Sumberrejo Bojonegoro Jawa Timur. Rabu (21/07/2021).

Kepala Desa Mlinjeng Soegiri S,Sos dan didampingi Gugus Tugas PPKM Desa, perangkat Desa serta Bhabinkamtibms Desa, juga Babinsa serta tim tenaga kesehatan ini menyasar kepada warga kurang mampu yang terdampak PPKM Darurat akibat pandemi Covid-19.

Soegiri S,Sos menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemdes Desa Mlinjeng serta dukungan kepada pemerintah kepada warga yang kurang mampu dari dampak PPKM akibat pandemi serta mendukung pemerintah dalam dalam pemulihan ekonomi Nasional.

“Ini wujud kepedulian kami terhadap warga yang terdampak PPKM Darurat akibat Covid-19,” katanya dilangsir MMCNews.

Lanjut Soegiri, kami bersama tim dan juga stakeholder yang ada seperti Kepolisian dan TNI akan bersinergi serta terus berusaha menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus varian baru dengan berbagai upaya bersama tim di Desa.

“Kami bersama TNI – Polri akan terus membantu dan menjaga warga yang terdampak PPKM akibat pandemi Covid-19,” ujar Kades yang Jabat dua periode ini.

“Kami juga berharap, apa yang kami berikan bisa membantu kebutuhan warga.”imbuhnya.

Menurut Soegiri, Sebagai pemangku kebijakan di Desa, kami juga akan bekerja sesuai petunjuk dan arahan dan aturan yang berlaku.

Meskipun begitu tambahnya, bantuan ini tidak seberapa, akan tetapi jangan dilihat isi maupun nilainya , paling tidak bisa meringankan beban kebutuhan dan juga bisa di manfaatkan sebaik mungkin.

“Kami akan terus membantu serta melayani sesuai peraturan yang berlaku dan kami berharap apa yang kami berikan bisa meringankan dan juga bermanfaat untuk kedepan,” tutup Soegiri.

Terpisah , Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi SH menyampaikan , dalam menghadapi pandemi ini kami berharap masyarakat bersabar.

Lanjut dia, pihaknya menghimbau kepada masyarakat luas , khususnya Desa Mlinjeng agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan terus memakai masker disegala aktifitas , mencuci tangan , menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas.

“Kami berharap masyarakat tetap sabar dan patuhi prokes,” jelas kapolsek saat dihubungi wartawan melalui Whatsapp pribadinya.

Perlu diketahui , sebelumnya pemdes Desa Mlinjeng juga mengadakan vaksianasi tahap dua dengan diikuti 180 orang peserta diantaranya lansia dan umum. (Imm/Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.