PPKM Darurat, Polsek Mijen Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak

oleh -14 views

 

Jejakkasus.info|JATENG

SEMARANG- Polsek Mijen Polrestabes Semarang Polda Jateng menyalurkan sembako kepada warga terdampak Covid19 dalam rangka PPKM Darurat, senin (21/7/2021)

Secara Simbolis Kapolsek Mijen Kompol Kholid Mawardi,SH.MH menyampaikan secara langsung penyaluran sembako kepada warga, hal ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan perintah pimpinan Kepolisian untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat.

Kepada awak media Kapolsek Mijen Kompol Kholid Mawardi,SH.MH menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19 di dalam masa PPKM darurat semoga dapat meringankan beban warga , bantuan sembako yang disalurkan kepada sejumlah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini sebanyak 25 paket berisi sembako. ungkap Kholid

Lebih lanjut Kompol Kholid Mawardi memberikan himbauan kepada masyarakat dalam situasi perpanjangan PPKM saat ini, masyarakat agar terus menjalankan 5 M dan Protokol kesehatan agar bisa sama-sama meminimalisir penyebaran virus covid-19.
Kegiatan ini selanjutnya akan teruskan oleh jajaran Polsek Mijen. Melalui babinkamtibmas yang mendata masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukumnya. Pungkas Kholid.

(Adi-Jejak Kasus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *