PPS Desa Sukamulya Bagi-Bagi Uang

by -649 views

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Subang – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sukamulya yang digawangi Jajang Sukarja, Sabtu (13/4/2019) pagi hari bertempat di Aula Desa Sukamulya Kecamawtan Pagaden, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar), telah menyalurkan Anggaran Penyelenggaraan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 17 April 2019 sesuai dengan pagu anggaran kepada 34 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebagai penyelengara teknis kegiatan PEMILU 2019 di 34 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Desa Sukamulya.

Pada 2 hari sebelumnya, Kamis (11/4/2019), Jajang mengundang seluruh KPPS Desa Sukamulya yang diwakili oleh Ketua dan 1 orang anggota KPPS untuk mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara (Bintek Tungsura) untuk memaparkan secara detail petunjuk pelaksanaan dan teknis dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan bagian dari Tahapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 menuju keberhasilan Pemilu 2019 yang berkualitas dan berintegritas. Jajang berharap agar seluruh kegiatan Pemilu 2019 di 34 TPS Desa Sukamulya berjalan lancar dan sukses.

“Kami mohon maaf apabila dalam pelayan dari PPS ada yang kurang berkenan, namun percayalah kami PPS Desa Sukamulya bekerja maksimal untuk memenuhi segala hal kepeluan TPS, termasuk kami bagikan seluruh anggaran untuk 34 TPS Desa Sukamulya secepatnya pada hari ini, agar semua bekerja dengan semangat untuk kelancaran dan suksesnya Pemilu.” papar Jajang kepada para ketua KPPS.

Laporan: Tim 9 Jejak Kasus Subang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *