PPS Panipahan Darat Sebut Prabowo Unggul Di banding Jokowi, Hasil C,1.

by -200 views

Jejakkasus.info | Minggu 21 April 2019.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kepenghuluan panipahan darat  Nusuat S,pd dan anggota M.muslih S,sos Di dampingi Syukri dalam melakukan penghitungan Hasil pemilu 17/4/2019 Minggu (21/4/219) jam 12 30 Di kantor Penghulu Panipahan Darat jalan Purnama,Kegiatan tersebut dalam Rangka Mehitung Hasil  Pilpres DPD dan DPR,RI DPRD provinsi Juga DPRD kabupaten/kota.

Pekerjaan PPS pada pemilu serentak 17 April 2019 cukup berat Mereka harus menghitung satu persatu Hasil Perolehan suara Berdasar kan  C,1 sejumlah 26 TPS di desa Kepenghuluan panipahan darat , Kemudian mereka harus merekap.

“Tugas PPS itu selain menghitung perolehan suara, juga memindahkan hasil perolehan Suara selanjut nya Hasil dari C,1 Tersebut Langsung Di tempel kan dan di umum kan kepada masarakat khusus nya bagi TIM sukses nya masing masing Calon.

Jumlah  rangkap itu peruntukannya untuk diberikan kepada pihak pihak terkait, diantaranya seperti untuk di tempelkan kata ketua Panitia pemungutan suara (PPS) Panipahan darat kecamatan pasir limau kapas kabupaten rokan hilir provinsi Riau Nusuat S,pd ke jejakkasus Saat di temui.

Seperti nya kami dari PPS panipahan darat sengaja menempel kan hasil perolehan Suara Pada Pemilu ini,ada pun kami Tempel kan Mulai dari Presiden Sampai DPRD kabupaten Secara serentak,agar Masarakat umum bisa Melihat nya dengan jelas hasil perolehan Suara bagi kandidat yang berkomentisi Pemilu aman dan damai.

Selanjut nya Jejakkasus Langsung Kompermasi hasil Perolehan Suara Pilpres dengan Nama Kandidat PRABOWO dan JOKOWI Kepada Ketua PPS Panipahan darat Nusuat.

Nusuat Menyebut kan dari hasi C,1 Yang Kami terima dari Seluruh TPS dan Sakasi Di 26 TPS di kepenghuluan panipahan darat.

Dan PRABOWO /SANDI memperoleh Suara 73,Parsen Di banding kan dengan JOKOWI/MA,ARUF AMIN, 27 parsen untuk wilayah Panipahan darat Dengan DPT Mencapai 6.000 Lebih.(MANURUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *