PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MARINIR TNI AL Juarai Lomba Lari “DEKAN CUP FK UNAIR” 2019

by -131 views

Jejakkasus.info | Dispen Kormar (Surabaya). Prada Mar Mursalim dari Batalyon Howitzer 2 Marinir Pasmar 2 berhasil menjadi juara 1 Lomba Lari 6K AIRun (Aesculap Inspire to Run) “Dekan Cup UNAIR” 2019 yang di gelar di Kampus Unair Surabaya. Minggu (17/03/2019).

Lomba lari sejauh 6 km tersebut menempuh rute dari kampus A Unair menuju ke arah kampus B Unair, Grand City Mall, Balai Kota Surabaya, dan finish di kampus A Unair. Prada Mar Mursalim Yonhow 2 Mar berhasil finish pertama disusul Prada Riki dari Rindam IV Diponegoro, dan urutan ketiga Prada Muh. Amin dari Raider 503/Mayangkara Kostrad.

Lomba lari dengan peserta sekitar 700 pelari tersebut, datang dari kalangan pelajar SMP dan SMA, TNI dan Polri, Komunitas Lari dari berbagai daerah serta para Mahasiswa, dan Masyarakat Surabaya.

Pelari dari Batalyon Howitzer 2 Marinir Pasmar 2 lainnya, yang ikut ambil bagian adalah Prada Mar Robin finish pada urutan ke 5 Prada Mar Rahmat urutan 10, Prada Mar Ridwan urutan 13, dan Prada Mar Prasetyo finish pada urutan ke14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *