Prajurit Komodo Petarung Gelar Do’a Bersama Di Penghujung TA. 2020

oleh -38 views

Jejakkasus.info | Kupang – Jelang pergantian tahun , segenap prajurit komodo petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII menggelar doa bersama di beberapa tempat ibadah di Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu, (30/12/2020).

Kegiatan doa bersama ini di laksanakan di tiga tempat yang meliputi Masjid Al Mahdi, Gereja HKY Oekumane, dan Pura Oebananta, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh prajurit Yonmarhanlan VII, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai renungan dalam mengevaluasi diri yang telah dilaksanakn selama di tahun 2020, selain itu kegiatan ini sebagai wujud permohonan anugerah, keselamatan dan kesehatan serta perlindungan bagi prajurit Yonmarhanlan VII di tengah pandemi Covid 19.

Komandan Yonmarhanlan VII Lertkol Marinir I Made Arthawan SH. menyampaikan bahwa dengan kegiatan doa bersama ini kita berharap, pandemi Covid 19 yang melanda saat ini segera berakhir, dan masyarakat dapat hidup normal kembali, dan tak lupa mari kita senantiasa memohon munajat agar di tahun yang baru kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, yang mampu memberikan karya karya terbaik untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia” tegasnya(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *