Prajurit Korem 045/Gaya Ikuti Test Ketangkasan Renang Militer

Pangkalpinang l Jejakkasus.info – Seluruh Prajurit Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan test Ketangkasan Renang Militer Dasar selama Dua hari Rabu dan Kamis 26 sampai 27/10/2022 di kolam Renang Aquatik di Desa Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Kegiatan ini merupakan rangkaian test Kesempatan Jasmani Periodik II tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan Satbalakrem.

Adapun jarak yang di tempuh setiap prajurit dalam test renang tersebut sepanjang 50 Meter dengan ketentuan penilaian sampai di finish di hitung kecepatan renang yang dilakukan oleh prajurit tersebut.

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan Ketangkasan Renang merupakan suatu keterampilan dan keahlian yang harus di miliki oleh setiap prajurit, oleh karena itu setiap Periodik kemampuan para prajurit tersebut selalu dicek.

Kegiatan tersebut juga sebagai program TNI AD dalam membina dan membentuk setiap prajurit agar senantiasa terpelihara kemampuannya dalam menghadapi tugas tugas yang diamanahkan. Ungkapnya.

(Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *