TNI  

Prajurit Korem 045/Gaya Latih Karyawan PT Timah Mandiri dan Berani Hadapi Tantangan Tugas

Pangkalpinang l Jejakkasus.info – Memasuki hari kedua Pelatihan Mental, Fisik dan Disiplin karyawan PT Timah di Makorem 045/Garuda Jaya, di bekali dengan ketrampilan dan ketangkasan menghadapi rintangan dan bahaya dalam pekerjaan Rabu 16/11/2022 di Makorem.

Selain itu di ajarkan juga cara untuk menumbuhkan kemandirian dan keberanian dalam berbagai tantangan yang di kemas melalui wadah outbound yang seru, dan menyenangkan bagi 40 peserta latihan yang dijadwalkan selama tiga hari di Makorem.

Adapun kegiatan Outbound yang dilatihkan kepada Karyawan PT Timah ini antara lain melintasi Jaring Pendarat, menyeberangi Jembatan Tali Dua dan menyeberangi Jembatan Tali Satu.

kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan kegiatan tersebut diadakan untuk meningkatkan kemampuan aktualisasi para karyawan PT Timah untuk memberikan kontribusi positif bagi perusahaan.

Selanjutnya menumbuhkan jiwa leadership karyawan terutama ketika menghadapi dan mengatasi permasalahan-permasalahan dan melatih kemampuan analisa dan pola pikir saat mengambil keputusan.

Selain itu melatih kerja sama dan kekompakan tim serta meningkatkan kemampuan dan kedewasaan saat mengambil keputusan dalam situasi apapun.

Mayor Ihsan menambahkan melalui latihan berupa sarana outbound yang diselenggarakan ini karyawan PT Timah karyawan PT Timah bertambah bersemangat ketika kembali bekerja sesudah mengikuti Pelatihan Mental Fisik dan Disiplin dari Makorem 045/Gaya.

(Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *