Prajurit Korem 045/Gaya Patroli Bersama Dengan Personel Polda Babel

Pangkalpinang | jejakkasus.info -, Satu SST (Satuan Setingkat Peleton) Prajurit Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan Patroli bersama dengan Personel dari Polda Babel Kamis 03/11/2022 di Seputaran wilayah Kota Pangkalpinang.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu diadakan apel pengecekan personel baik dari Anggota Korem maupun dari Polda yang terdiri dari Personel Brimob dan Sabhara.

Selanjutnya menuju ke lokasi Patroli di seputaran wilayah Kota Pangkalpinang dengan sasaran daerah daerah yang rawan banjir seperti Kampung Bintang dan Perumahan Dealova.

Para personel gabungan TNI dan Polri juga melaksanakan monitoring kegiatan pasar yang ada di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan patroli gabungan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu satu bulan hingga 40 hari kedepan guna menciptakan rasa aman di wilayah kota Pangkalpinang.

Kapenrem menambahkan waktu patroli gabungan tersebut tidak hanya di laksanakan pada siang hari tetapi juga pada setiap malam harinya.

(Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *