Prajurit Puslatpurmar -5 Baluran Cegah Covid-19 Dengan Berolahraga

oleh -61 Dilihat

Jejakkasus.info|Situbondo – Dalam rangka menjaga fisik dan kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19, Prajurit Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran melaksanakan olahraga lari keliling Kesatrian Sugeng Hardjo Taruna. Situbondo, Jawa Timur. Jum’at (8/1/2021).

Kegiatan olah raga pagi tersebut, dilaksanakan setelah apel pagi dan dilanjutkan senam pemanasan dipimpin Bintara Jasmani dan Rekreasi (Jasrek) Serma Mar Jarot Basuki.

“Senam pemanasan sangat penting dan harus dilakukan sebelum melaksanakan olahraga guna menyiapkan otot untuk beraktivitas dengan tujuan mengurangi resiko cidera”, jelasnya.

Saat ditemui di tempat kegiatan, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi mengatakan, olah raga merupakan upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina dan fisik. Sehingga, dengan sehat dapat membantu dan mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh kita sehat dan kuat, dan imunitas menjadi meningkat sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19”, pesannya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.