Prajurit tank amfibi 2 marinir mengikuti pekan olahraga antar SKK rehab percepatan hunian tetap pasca gempa NTB 2020

oleh -32 views

Jejakkasus.Info|NTB –  Dispen Kormar (Nusa Tenggara Barat). Dalam rangka mengisi waktu luang dan menumbuhkan jiwa berkompetisi antar Prajurit Satgas Pembangunan Pasca Gempa NTB tahun 2020, Prajurit Korps Marinir TNI AL mengikuti Turnamen Bola Voli di gedung olahraga (GOR) Patut Patuh Patju, Gerung, Lombok Barat. Sabtu (09/01/2021)

Pada turnamen bola voli kali ini perwakilan dari Korps Marinir mengeluarkan 2 tim yaitu Tim Marinir A dan C, sedangakan dari Tim Yon Zipur 3/YW mengeluarkan beberapa tim terbaiknya dengan hasil pertandingan tim dari Korps Marinir dipimpin oleh Letda Mar Achamd Iqbal dari Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir mendapatkan juara ke III, kegiatan yang diikuti oleh Korps Marinir TNI AL dan Yon Zipur TNI AD dalam satu wadah penugasan ini sangat bermanfaat untuk merekatkan jiwa korsa antar matra dijajaran TNI.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir berpesan kepada Prajurit Yontankfib 2 Mar yang sedang bertugas di Lombok untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat dan Korps Marinir TNI AL terutama Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir. “ Tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan oleh satuan harus selalu di laksanakan dengan rasa bangga meskipun di medan tugas banyak sekali kendala tetapi harus selalu memberikan hal yang positif kepada Masyarakat, karena sejatinya Prajurit TNI adalah terlahir dari Rakyat untuk Rakyat.” Ungkap Komandan.

Selama kegiatan ini tetap mengutamakan Protokol kesehatan Covid-19.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *