Prajurit Yonif 3 Marinir Juarai Lombah Lari di Bondowoso

by -232 views

Jejakkasus.info | Dispen Kormar (Bondowoso). Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir (Yonif 3 Mar) Praka Mar Moh. Andriyanto berhasil menjuarai lomba lari Marathon ‘Pemilu Run 2019’ di Bondowoso, Jawa Timur. Minggu (07/04/2019).

Dalam lomba lari Marathon 5,6 km yang diselenggarakan KPU Bondowoso dengan peserta lebih dari 600 orang tersebut Praka Mar Moh. Andriyanto dari Kompi Eagle Yonif 3 Mar berhasil merebut juara dua dengan catatan waktu 16,48 menit.

Sekretaris KPU Bondowoso Joko Wahyudi mengatakan, lomba lari Marathon bertajuk Pemilu Run 2019 diikuti lebih dari 600 peserta dengan rute start di Alun Alun RBA Ki Ronggo, Jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan Santawi, Jalan Pelita, Jalan Letjen Panjaitan, Jalan Letnan Sudiono, Jalan Mayjen Sutoyo dan finish di Alun Alun RBA Ki Ronggo.

“Pelari yang mampu finis urutan 1, 2, dan 3 berhak mendapatkan hadiah uang dan medali,” jelasnya.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanaan lomba, juga disediakan tim medis dan ambulans, yang mana tim medis dan ambulans akan mengawal pelari dari start hingga finis, untuk antisipasi jika terjadi cedera atau hal yang tidak diinginkan pada pelari.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir, Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih Praka Mar Moh. Andriyanto, semoga keberhasilan prajuritnya meraih prestasi pada lomba lari Marathon 5,6 km di Bondowoso dapat menjadikan motivasi prajurit lainnya untuk bisa berprestasi.

Demikian Berita Dispen Kormar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *