Presiden Joko Widodo Bagikan 750 Sembako Saat Kunker Di Jombang

oleh -3 views

Jejakkasus.info | Jombang – Jatim

“Terimakasih Bapak Presiden atas bantuan yang telah diberikan kepada kami”, tutur salah seorang penerima paket sembako bantuan Presiden. Bantuan tersebut diserahkan saat kunjungan kerja Presiden di Kabupaten Jombang pada Senin (22/3/2021) sore.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako dilaksanakan oleh Komandan Korem (Danrem) 082 CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto beserta Dandim 0814/ Jombang Letkol Inf. Triyono SE , Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK dan Sekdakab Jombang, Dr. H. Akh. Jazuli usai melaksanakan pengamanan kunjungan Presiden di Pendopo Kabupaten Jombang.

Sebanyak 750 paket sembako bantuan dari Presiden RI dibagikan untuk masyarakat Jombang yang terdampak Pandemi Covid – 19 yang berada sekitar Alon Alon Jombang. Mereka berbaris rapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menerima bantuan dengan tertib.

Semoga bantuan dari Bapak Presiden ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 ini, semoga wabah Covid -19 cepat segera berakhir”, tutur Kolonel Inf. M.Dariyanto didampingi Dandim 0814/ Jombang Letkol Inf.Triyono SE, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK dan Sekdakab Jombang, Dr. H. Akh. Jazuli.( Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *