Presiden Jokowi Sebut Pendamping Dana Desa Jatim Militan, 99 % Dana Desa Terealisasi.

by -617 views

Jejakkasus.info | Jawa Timur – ‎Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Menghadiri acara sosialisasi prioritas penggunaan dana desa tahun 2019 di Gedung DBL, Jl A Yani Surabaya, Jawa Timur. Sabtu 02/2/2019.

Dalam acara tersebut Dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sandjojo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo serta ratusan para pendamping dana desa se- wilayah Jawa Timur, Yang mana dari tahun 2015 s/d 2018, Jawa Timur telah mendapat alokasi dana desa (ADD) Rp 19 triliun.

Dalam sambutan yang di sampaikan Gubernur Jawa Timur Soekarwo: Mewakili seluruh undangan dan masyarakat Jawa Timur, Beliau mengucapkan puji syukur kepada Allah yang mana telah memberikan Hidayat kepada Bapak Presiden RI beserta para Menteri yang telah Membangun Desa-Desa di Jawa timur.

Presiden Joko Widodo Sebut Pendamping Dana Desa Jatim Militan, 99 % Dana Desa Terealisasi.

Masih Soekarwo, Pada tahun 2015 S/d 2018 Jawa timur mendapatkan alokasi dana desa (ADD), Sebesar Rp 19 triliun dan di salurkan ke 7724 Desa di Jawa timur, dan hampir 99 persen terealisasi untuk pembangunan sarana prasarana, pemberdayaan masyarakat, Desa. Tutup. Soekarwo.

‎Kemudian Sambutan Bapak Presiden RI Jokowi di dalam sambutannya sambil melambaikan tangan Beliau mengapreasi kepada pendamping desa karena sudah bekerja keras untuk memajukan desa. (Tim9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *