Presiden RI Joko Widodo Kunjungan Kerja di Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat

Bangka Barat | Jejakkasus.info  Presiden RI Joko Widodo saat mengunjungi Ausmelt PT. Timah Tbk, Bangka Barat- Menggunakan helipad, Presiden Republik Indonesia RI Joko Widodo Tiba di lapangan upacara pemerintah kabupaten Bangka Barat kamis(20/10/ 22) sekitar pukul 09.15 wib.

Mengenakan kemeja putih langan panjang, Presiden RI Joko Widodo di dampingin PJ gubernur Bangka belitung pangdam II/ SWJ, Kapolda Bangka belitung Danrem 045/Guya, Dandim 043/Bangka Barat, kapolres Bangka Barat, Bupati, Wakil Bupati Bangka Barat, ketua DPRD Bangka Barat, kajari Bangka Barat beserta seluruh jajan.

Setiba di kebupaten Bangka Barat Presiden RI Joko Widodo langsung mengunjungi Ausmelt Peleburan biji Timah milik PT. Timah Tbk di kecamatan mentok. Bangka Barat.

Dalam sesi wawancara resmi, Presiden RI Joko Widodo berharap dangan di bangun nya Ausmelt milik PT. Timah Tbk dapat mewujudkan pergerakan hlirisasi sehingga semakin memperbanyak nilai tambah.

“Dengan smeIter terbaru yang di milik PT Timah ini menunjukkan keseriusan kita dalam rangka hilirisasi Timah. bauksit, semua nya akan saya ikuti dan ini akan selesai pada November dangan ini kita harapkan pergerakan hilirisasi segera terwujud” ungkap Jokowi.

Selajutnya, Presiden RI Joko Widodo mengunjungi pasar mentok, Rutilahu kampung Nelayan tanjung, pelabuhan Tanjung ular dan rm rumah kebon seblum bertolak menuju kabupaten tabuali.

Dalam kunjungan ke pasar Mentok.Presiden RI di sambut meriah masyarakat kota mentok khusus nya para pedagang yang sudah menunggu semenjak pagi hari.

Sementara itu, ibu Aryanti dari dusun pal lll, Desa Belo Laut. Kecamatan mentok, Bangka Barat menyampaikan kebahagiaan nya saat menerima paket sembako Langsung dari bapak Presiden RI di pasar mentok.

Saya sebagai wartawan jejak kasus info sangat senang dan bangga bisa secara langsung atas kedatangan bapak Presiden RI Joko widodo.

(Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *