Pria Sakti Minta Polisi Mojokerto Ambil Tindakan Tegas Terhadap Depkolektor Paksa Konsumen Tanda-Tangan Pelepasan Unit Mobil.

by -228 views

Jejakkasus.info | Sepurar Hukum Polres Mojokerto – Polda Jatim – Kurang lebih 4 oknum Depkolektor kembali membikin resah masyarakat, para pelaku Depkolektor telah melakukan pengambilan paksa unit mobil kepada konsumen.

Supriyanto alias Ilyas (Pria Sakti) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (GMICAK) Menjelaskan:

Depkolektor Nakal, Yng Meresahkan masyarakat Mojokerto Khususnya, tidak faham dengan UU RI No. 42 tahun 1999 (42/1999) Tentang Jaminan Fidusia, yang dimaksud dengan Fidusia adalah pengalihan hak kepemilikan atas suatu benda atas dasar kepercayaan dengan ketentuan bahwa benda yang hak kepemilikannya dialihkan tersebut tetap dalam penguasaan pemilik benda, bukannya di tarik paksa dan membentak bentak sama konsumen, laksana Preman tidak tedas pedang dan Senjata Api saja.

Selain Konsumen yang di buat resah, pada saat mengambil mobil jenis Daihatsu Nopol….. Berwarna Hitam ketika kridit angsurannya telat, ada sekitar 4 Depkolektor datang ke Rumah Konsumen di Dusun Pacet Selatan / Ngepre, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dan Membikin ulah bicara kasar, Hingga para tetangga pada keluar rumah, dan hal tersebut terjadi pada hari jumat 15 November 2019, mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 19.00 Wib

Saudara bambang adalah pemilik unit mobil, namun di pakai oleh saudara Bapak Puji, Perdebatkan yang cukup lama dan membuat warga tidak nyaman, Resah, akhirnya Bambang di suruh tanda tangan secara paksa dan akhirnya Unit di bawah oleh para Depkolektor.

Adanya Kejadian hal di atas, Supriyanto alias Ilyas (Pria Sakti) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (GMICAK) meminta Polisi Khususnya Jajaran Polres Mojokerto ambil tindakan tegas pasalnya meresahkan masyarakat, selain itu Depkolektor melakukan penarikan unit harus melalui putusan dari pengadilan Negeri. Tutupnya

Pria Sakti JK TV Mojokerto Melaporkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *