Prioritas Utama Keamanan Malam Hari, BLP Polsek Denbar Antisipasi Genk Motor Dan Balap Liar

Denpasar | jejakkasus.info – Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) terus meningkatkan pelaksanaan Patroli malam atau disebut Blue Light Patrol (BLP) untuk menjaga keamanan wilayah. Kali ini kegiatan dipimpin oleh AKP I Nyoman Anom Suardana, S.H., selaku Pawas (Perwira Pengawas) melibatkan kendaraan mobil patroli berlampu rotator biru yang selalu menyala, Kamis (30/5/2024) dini hari.

Dalam patroli ini unit BLP memantau aktifitas warga masyarakat sepanjang jalur yang dilintasi, untuk mengidentifikasi potensi masalah atau situasi yang memerlukan tindakan segera.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menjelaskan, “Kami tetap memprioritaskan keamanan masyarakat di wilayah Denpasar Barat. BLP ini merupakan langkah penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah pada malam hingga menjelang waktu subuh terutama dalam mengantisipasi kegiatan aksi balap liar maupun genk motor”, ucapnya.

Kehadiran personil kami di tengah masyarakat dalam pelaksanaan BLP adalah langkah proaktif Polsek Denbar dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat”, imbuh Kapolsek.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *