Proyek Asal Selesai Bapak Senang Kata – kata Yang Melekat Di Masyarakat Desa Gelung Situbondo.

oleh -247 views

Jejakkasus.info | Situbondo

Proyek Pemandian Umum di Desa Gelung rt. 11 / rw 06 yang dibangun th 2019, dengan anggaran Dana Desa ( DD) yang nilasnya kurang lebih Rp.15.000,000,00 lantainya sudah ambruk 2 kali dan pintu kamar mansi juga rusak dinding belum juga di Cat sampai saat ini sedangkan Pemangku Jabatan atau Oknum Mantan Kades saat ini sudah lenser dari jabatannya Kamis 7/4/2021.

Sementara Masyarakat Desa Gelumg sangat menyayangkan terkait proyek tersebut karena belum ada perbaikan sampai saat ini dan juga bisa membahayakan warga yang sehari – hari mandi dan cuci pakaian ditempat Pemandian dan WC Umum karena bisa bisa kalau tidak hati – hati melewati lantai yang ambruk bisa keperosok ketempat lantai yang sudah rusak.

Dalam pantauan Media Jejakkasus yang kebetulan rumahnya dekat dengan pemandian sudah berkali – kali menyampaikan kepada perangkat desa setempat tetapi belum ada respon positif.

Sebetulnya dengan anggaran yang digelontorkan dari Dana Desa ( DD), oleh pemerintah desa gelung tersebut sudah cukup besar tetapi dalam pembangunnya saja sudah tidak sesuai dengan Perdes, yang seharusnya yang melaksanakan proyek tersebut harus petugas tim pelaksana atau kaur pembangunan, tetapi ini tidak malah justru di pegang sendiri oleh Oknum Kades PAW ( Pejabat Antar Waktu), berinisial H. Jmt yang sudah habis masa jabatannya.

Dan bukan masalah tempat pemandian saja yang jadi bahan perbincangan warga setempat tetapi juga terkait pembuatan Sertifikat tanah ( PRONA) ,dari tahun 2017 belum selesai – selesai padahal uang sudah diterimah oleh petugas pelaksana Prona sebesar Rp.600.000 dan bervariasi, yang sampai saat ini jadi pembicaraan masyarakat Desa Gelung karena Masyarakat untuk pembuatan Prona ada yang jual ternaknya seprti jual kambingnya miris sekali terus sampai kapan selesainya.

Setelah Media jejakkasus mencari kebenarannya dilapangan kepada semua masyarakat Desa Gelung ternyata memang betul begitu sampai saat ini mas belum selesai – selesai dan lucunya lagi uang warga yang sebagian sudah lunas untuk pembuatan Seryifikat Tanah tidak dikembalikan juga Oleh Oknum Mantan Kades Desa Gelung imbuh waga ( Hsn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *