Proyek Pengaspalan di Desa Duwet Ditengarai Tidak Sesuai Dengan Spek

Karena Dalam pengerjaannya Asal – asal,….  Dan Ada Salah Satu Orang Yang di Percayai Oleh Kades Dia Menghina Seorang Wartawan.

Jejak kasus info

Dalam suatu proyek aspal jalan yang kerjakan melalui Dana Desa ( DD ), di Desa Duwet menuju Dusan Paras diduga pengerjaannya Asal – asalan karena di tengarai tidak sesuai Spek.

Dan yang paling menyakitkan hati ada salah satu orang yang di percaya oleh Kades Duwet Candra di lokasi proyek tersebut dengan tidak ada etikanya sama sekali di mengatakan kepada seorang wartawan yang kebetulan melintas di lokasi proyek tersebut dengan kata – kata yang seharusnya tidak perlu di katakan dan juga sebagai bentuk penghinaan terhadap anak Media yang sebagai fungsi kontrol dan corong informasi, dengan kata kata kasar bilangnya haiii Cobe reya atau dalam bahasa Indonesia ( Hantu ), kepada seorang wartawan, lantas seorang wartawan tersebut.

Akhirnya dengan adanya kata- kata yang sangat tidak sopan wartawan tersebut terima dengan perbuatan yang kurang sopan dan bikin perasaan kurang enak didengar dihina, dan tidak pantas di sampaikan akhirnya terjadi pcekcok mulut antara orang kepercayaan kades berinisial PJ dengan anak wartawan dan untungnya tidak sampai ada kekeran fisik.

Dan diapun seolah-olah sok jagoan setelah di tanya oleh seorang wartawan tersebut itu proyeknya kamu terus dia menjawab dengan egoisnya terus kalau proyek saya kamu mau apa jawabnya, seakan akan dia tidak ada masalah terkait proyek jalan tersebut, dia menantang anggota wartawan tersebut dengan nada kasar, dengan kata-kata tidak sopan didengar. Kamis 23/11/2023.

Selanjutnya setelah terjadi cekcok mulut datanglah Pak Kades Duwet Candra menanyakan kejadian tersebut kepada seorang wartawan, kok sampai ramai ramai Lek ada apa kata pak kades ke wartawan tersebut, dan dijawab oleh wartawan karena tidak sopan apa yang disampaikan kata – katanya sangat tidak manusiawi, dan mengucapkan COBE, kan kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia seolah – olah wartawan tersebut di anggap (HANTU), dengan mendengar perkataan seperti itu kemungkinan tidak terima, siapapun orangnya pasti marah dan merasa dihina didalam kejadian tersebut, kata kata yang kurang pantas dan kurang sopan sebagai manusia terhadap seorang manusia mengatakan seperti itu.( Hosni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *