PT DAK Melalui Program Jumat Bersih-bersih di Kawasan Industri Air Kantung Sungailiat, Bentuk Kepedulian Lingkungan Hidup

Bangka Belitung l Jejakkasus.info – Jumat,  07 JUNI 2024. PT Dok dan Perkapalan Air Kantung atau yang disingkat dengan PT DAK melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong dengan bersih-bersih sampah plastik, sampah daun dan rumput-rumput di sekitar Jalan Timah Raya sampai menuju Kawasan Industri Air Kantung Sungailiat Bangka pada Jum’at tanggal 07 Juni 2024. Acara ini dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui program Jum’at Bersih PT DAK tersebut bukan hanya diikuti oleh Karyawan PT DAK, akan tetapi juga diikuti bersama-sama dengan Pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka, Pegawai Kelurahan Sungailiat dan beberapa warga di sekitar jalan menuju kawasan industri Air Kantung Sungailiat.

Dalam kegiatan ini di hadapan awak media, Direktur PT DAK melalui Kepala Divisi General Affair PT DAK, mengatakan bahwa : “kegiatan ini yang juga diinisiasi oleh DLH Kabupaten Bangka ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT DAK agar kita semua lebih meningkatkan lagi kesadaran terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan”. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh Karyawan PT DAK di Selindung Pangkalpinang maupun PT DAK Cabang Lombok NTB di waktu dan hari yang sama, jelas nya.

PT DAK yang juga sebagai salah satu anak Perusahaan PT Timah Tbk tetap konsisten melaksanakan program kepedulian baik terhadap kebersihan lingkungan maupun bentuk kepedulian lainnya.

Selanjutnya, Kadiv. General Affair PT DAK mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DLH Kabupaten Bangka yang telah mengajak kegiatan yang sangat positif ini. Juga kepada masyarakat sekitar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, mudah-mudahan apa yang kami lakukan memberikan manfaat khususnya yang terkait dengan kebersihan lingkungan”.
Lebih lanjut Kadiv mengungkapkan bahwa : “Beberapa waktu lalu, Karyawan PT DAK juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih disekitar area pantai jembatan emas Pangkalpinang dan juga di sekitaran jalan menuju area PT DAK Selindung Pangkalpinang. Hal ini menunjukkan bahwa PT DAK sangat peduli dengan lingkungan hidup khususnya terkait dengan kebersihan, demikian ungkapnya.

Kegiatan bersih-bersih hari Jumat tersebut diakhiri dengan foto bersama Karyawan PT DAK dengan DLH Kabupaten Bangka dan beberapa warga sekitar yang berpartisipasi di kegiatan tersebut (**)

Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *