PT. Karya Bintang Mandiri Gelar Buka Bersama di Rumah Makan Kebun Pring Trosobo.

oleh -67 views

Sidoarjo | Jejakkasus.info – Keutaman memberi makan dan minum pada orang yang berpuasa, merupakan

Perbuatan yang sangat mulia di bulan suci ramadhan, Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.

Direktur Utama PT. KARYA BINTANG MANDIRI menggelar Acara Berbuka Puasa Bersama, mengundang tamu dari LSM serta media di rumah makan Kebun Pring Trosobo, Sudoarjo – Jatim. Kamis (06/05/21).”

Perusahaan penyalur tenaga kerja yang di miliki oleh bapak totok yang bertempat di lokasi desa kemangsen kec.balongbendo kabupaten sidoarjo itu sudah lama berjalan dan berinisiatif ingin gelar acara buka puasa bersama saudara-saudara dari lembaga swadaya masyarakat (LSM), serta media dan keluarga saudara lainya untuk bisa merapat di lokasi yang sudah di siapkan oleh beliau, untuk menikmati acara buka puasa bersama tersebut.

“Saya selaku Direktur Utama atau Pemilik perusahaan penyalur tenaga kerja dari PT.KARYA BINTANG MANDIRI.’ Mengucapkan banyak terimah kasih kepada saudara-saudariku yang sudah hadir di tempat penuh barokah ini, Sungguh saya bahagia atas kedatagan tamu undangan dalam acara yang sudah saya gelar ini.’ Suara H.TOTOK waktu acara mau di mulai. jelasnya’-

Selanjutnya acara di mulai, Bagi para undangan yang sudah bisa datang di tempat, dapat menikmati hidangan yang telah di sediakan untuk berbuka puasa bersama di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah dan bulan yang penuh ampunan bagi umat manusia wajib menjalankan ibadah dalam bentuk rukun islam yang ke 4 di tahun 1442 H./ 2021′.

“Meneruskan kegiatan yang sungguh sangat mulya ini sudah di agendakan dan putuskan oleh H.TOTOK selaku direktur utama PT.KARYA BINTANG MANDIRI itu di diskusikan dengan staff serta korlap dan lain sebagainya yakni H.totok menyepakatinya dengan adanya acara yang di gelar di rumah makan kebun pring Trosobo, Sidoarjo – Jawatimur tersebut. Ujarnya.”

Akhir acara demi acara dengan lancar dan tamu saudara atau undangan sudah semakin banyak di tempat, sudah di sidiakan hidangan berbagagai macam menu yang di siapkan untuk di nikmati bersama’. (Rls/jk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.